Kamis, 28 Maret 2013

Yesung Super Junior Akan Menyusul Leeteuk Jalani Wajib Militer Tahun Ini

Advertisement



Yesung Sexy Free & Single

Yesung Super Junior telah mengumumkan bahwa ia akan mendaftar wajib militer tahun ini.

Selama konser 'Super Show 5' tanggal 24 maret, Yesung mengumumkan berita kepada para penggemarnya dan menyatakan, "Saya adalah seorang peserta pelatihan selama 5 tahun, dan saya bersama fans sebagai anggota Super Junior selama 8 tahun. Saya bersyukur untuk semua cinta. Saya sampai lupa betapa pentingnya bernyanyi di atas panggung. Saya menyadarinya sekarang berapa besar artinya. Meskipun saya tidak di sini, mohon tetap peduli dengan anggota Super Junior. Tolong jangan lupakan saya."

SM Entertainment menambahkan, "Yesung akan mendaftar wajib militer tahun ini. Belum ada keputusan untuk tanggal pastinya dan lokasi. Dia mengungkapkan betapa bersyukurnya dia karena cinta yang ia terima dari fans Korea". Mereka juga menambahkan, "Dia belum mendapat pemberitahuan nya pada dinas militer. Selama tes fisik, ia memerintah sebagai status pengganti 4, sehingga ia akan bekerja sebagai pekerja publik. Dia berencana untuk memasuki fasilitas pelatihan ketika ia menerima pemberitahuan resminya. "

credit : allkpop

By admin with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show