Senin, 08 April 2013

Baek Ji Young Katakan Ia Belum Memiliki Rencana Pernikahan

Advertisement



Baek Ji Young SBS Thank You

Penyanyi Baek Ji Young mengungkapkan bahwa saat ini, ia belum memiliki rencana untuk menikah.

Pada tayangan 5 April dari SBS 'Thank You', Baek Ji Young tampil sebagai bintang tamu dan saat ditanya tentang rencana pernikahan dengan pacarnya Jung Suk Won. Penyanyi itu menjawab, "Saya tidak belum  mempunyai rencana pernikahan."

Dia melanjutkan, "Jung Suk Won dan saya melihat kesebuah arah yang berbeda sedikit. Saya tidak akan bisa menunggu selamanya, tapi untuk saat ini, kami belum memiliki rencana untuk menikah."

Baek Ji Young juga membahas bagaimana pikirannya tentang pernikahan berubah, "Ketika saya masih di awal umur 20-an, saya ingin cinta seperti dongeng, dan saat pertengahan umur saya 20-an, saya ingin seseorang yang bisa menghibur saya. Pada awal umur 30-an , saya ingin seseorang yang bisa menjadi teman baik saya".

Dia menambahkan, "Saat ini, saya sedang mencari keluarga. Seseorang yang selamanya akan berada di sisi saya. Ketika saya semakin tua, pernikahan semakin sulit karena saya sedang mencari seseorang yang bisa menjadi keluarga saya.

credit : dkpopnews

By admin with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show