Minggu, 28 April 2013

G-Dragon Mengalami Cedera Saat Konser di Jepang

Advertisement




G-Dragon Cedera Konser Jepang

G-Dragon Big Bang mengalami kecelakaan kecil saat konser tur terakhirnya, 'One of a Kind'.

"Saya selesai konser di Osaka hari ini," ia memposting sebelumnya. "Tidak dewasa, saya menyakiti diri saya sedikit. Maaf. Saya ingin memberikan kalian acara yang baik."

Selama pertunjukan di Kyosera Dome Osaka, ia cedera pada kaki kanannya yang membutuhkan prognosis 2 minggu sampai pemulihan lengkap. Namun, ia berhasil menyelesaikan penampilannya dengan aman.

Sisa konser untuk tur akan diselenggarakan sesuai jadwal. "Saya akan beristirahat dengan baik malam ini dan menyambut Anda besok!" Posting G-Dragon. "Terima kasih kepada semua orang yang datang hari ini dan tetap bertahan sampai akhir."

credit : allkpop

By admin with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show