Kamis, 25 April 2013

Son Dam Bi Mengatakan Bahwa Ia Sedang Mencari Pacar

Advertisement



Son Dam Bi Mencari Pacar

Beberapa penggemar mungkin senang mendengar bahwa Son Dam Bi saat ini sedang mencari pacar.

Pada siaran 25 April dari 'Son Dam Bi's Beautiful Days', Son Dam Bi dan Kahi berubah menjadi pengantin karena mereka berbagi tips tentang perawatan kulit yang baik, menjaga sosok yang sehat, dan membuat karangan bunga untuk mempelai wanita dan calon suami.

Son Dam Bi berkomentar, "Ketika saya melihat Shin Ae dan teman-teman saya yang lain di sekitar saya yang akan menikah dan hidup bahagia, saya juga ingin menikah hari ini. Saya perlu mendapatkan pacar. Saya mencari kekasih," memberikan harapan bagi fan boys.

credit : allkpop

By admin with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show