Selasa, 16 April 2013

Taeyang Big Bang Sarankan Kepada Fans Untuk Tidak Memberikan Hadiah Ultah

Advertisement



Taeyang Big Bang tolak hadiah ulang tahun

Taeyang Big Bang mengatakan bahwa ia menolak untuk menerima hadiah ulang tahun pada tahun ini.

Pada tanggal 12 April, Taeyang menulis di Twitter-nya, "Sepertinya banyak orang sudah mulai mempersiapkan hadiah ulang tahun untuk saya, tapi saya hanya akan mengambil hati dan cinta."

Dia menambahkan, "Saya sudah memiliki banyak barang, dan saya hanya berharap bahwa uang kalian akan digunakan untuk orang-orang yang lebih membutuhkan. Saya akan membayar cinta kalian kembali dengan sebuah musik indah!"

Pesan ini datang sekitar satu bulan sebelum ulang tahunnya yang jatuh pada tanggal 18 Mei.

credit : dkpopnews

By admin with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show