Selasa, 23 April 2013

Terpilih Sebagai Tipe Ideal Jay Park, Bora SISTAR Tanggapi Lewat Majalah 'Ceci'

Advertisement



SISTAR19 Ceci Magazine Mei Issue 01

SISTAR19 telah mengobati hati para penggemarnya sebelum keempat wanita dari SISTAR datang bersama-sama untuk comeback yang telah dirumorkan sebelumnya..

Duo seksi yang telah terpilih sebagai new muses untuk 'Calvin Klein Jeans', memamerkan sosok glamor dan karisma terik saat hanya mengenakan t-shirt dan celana jeans dengan latar belakang pantai. Perwakilan menyatakan, "Hyorin dan Bora menangkap mata semua orang di sekitar mereka dengan figure luar biasa mereka di pantai di Jejudo."

Para wanita juga membuka tentang gaya kencan mereka dan Hyorin berbagi, "Saya seorang wanita yang membutuhkan keperdulian yang baik dari pacarnya dan memberikan banyak kasih sayang". Bora juga berbagi, "Saya tipe orang yang hanya fokus pada satu orang". ketika ditanya tentang perasaannya setelah mendengar bahwa Jay Park mimilih dirinya sebagai tipe idealnya dia menjawab, "Pertama, saya bersyukur... saya sedikit merasa malu dan pemalu jadi saya tidak tahu harus berkata apa."

Gambar yang akan menampilkan SISTAR19 akan dirilis majalah 'Ceci' untuk edisi Mei!


SISTAR19 Ceci Magazine Mei Issue 03

SISTAR19 Ceci Magazine Mei Issue 04

credit: allkpop

By Kunuui with
Custom Search





    • Video
    • Drama Korea
    • Variety Show